Hak Anda Untuk Sukses

Posted on July 18, 2015 By

Oleh: Devi Yulianti Wafiah

Saat ini saya telah menyadari kekuatan pikiran bawah sadar dan daya kreatif pikiran serta gambaran mental diri yang saya miliki merupakan jalan terbaik menuju keberadaan, kebebasan dan persediaan uang yang tetap. Menerima kehidupan berlimpahan dalam pikiran membuat saya semakin yakin bahwa hak saya itu kaya raya. Penerimaan mental dan harapan akan kekayaan mempunyai matematika dan mekanika sendiri untuk terpenuhinya setiap harapan yang saya miliki. Saya yakin jika anda percaya dengan pikiran anda, anda pun akan memasuki ddimana saat ini saya berada, Dimana anda memasuki suasana pikiran berkelimpahan, segala sesuatu yang diperlukan untuk kehidupan berkecukupan yang anda inginkan hal itu akan datang sendiri.

Hendaklah ini menjadi kenyataan harian Anda; pahatlah ini dalam hati anda: “Aku bersatu dengan kekayaan tak terbatas. Aku berhak untuk menjadi kaya, untuk berbahagia dan sukses. Uang mengalir kepadaku secara leluasa, banyak dan tanpa henti. Aku sadar akan nilaiku sendiri. Aku memberikan hasil bakatku secara cuma-cuma dan aku diberkahi secara finansial. Sungguh mengagumkan yang aku dapatkan. Aku sukses menjalani kehidupan”

Sukses berarti kehidupan yang berhasil. Kehidupan yang penuh kedamaian, sukacita dan kebahagiaan di dunia ini yang anda telah dapatkan ini yang disebut sukses. Pengalaman abadi yang anda jalani, keadaan yang membawa anda hingga saat ini adalah kehidupan yang bertahan untuk selamanya. Kehidupan yang anda jalani di dunia adalah bekal yang diperhitungkan dengan matematika yang jelas di akhirat kelak. Hal-hal ini sesungguhnya dalam kehidupan, seperti kedamaian, kebebasan, integritas, keamanan dan kebahagiaan adalah tak terinderakan. Keadaan-keadaan itu datang dari diri anda sendiri. Merenungkan peristiwa yang anda alami dan memperbaikinya akan membangun harta surga di dalam pikiran bawah sadar anda.

Ada banyak usahawan terkemuka yang dengan diam-diam menggunakan istilah abstrak, uuntuk mendefinisikan kata “sukses”, berulang-ulang setiap hari sampai mereka mencapai keyakinan bahwa sukses adalah milik mereka. Mereka tahu bahwa ide sukses mengandung segala unsur pokok sukses. Demikian juga, kita dapat mulai sekarang juga dengan kata, “sukses” kepada diri sendiri dengan kepercayaan dan keyakinan. Pikiran bawah sadar kita akan menerimanya sebagai nyata dan kita akan berada di bawah desakan bawah sadar untuk berhasil.

Apa arti sukses bagi anda. Anda tentu ingin sukses dalam kehidupan keluarga dan dalam hubungan dengan orang lain. Anda ingin menonjol dalam pekerjaan atau profesi yang telah anda pilih. Anda  ingin memiliki rumah yang bagus dan uang yang anda perlukan untuk hidup nyaman dan bahagia. Anda ingin berhasil dalam kehidupan doa dan dalam kontak anda dengan kekuatan pikiran bawah sadar yang anda miliki.

Anda semua adalah manusia bisnis juga karena anda semua akan selalu ada dalam bisnis kehidupan. Jadilah manusia bisnis yang berhasil, sukses dengan cara menggambarkan diri sendiri melakukan apa yang ingin dilakukan dan memiliki apa yang ingin dimiliki. Jadilah orang yang penuh imajinasi; berperan secara mental dalam kenyataan keadaan sukses, anda ada untuk menjadi salah satu penguasa, anda bisa menjadi salah satu mesin yang membuka lowongan pekerjaan. Jadikanlah semua itu suatu kebiasaan tetap. Tidurlah dengan membawa perasaan sukses setiap malam dan kebahagiaan sepenuhnya dan Anda akan memiliki mental untuk berhasil menanamkan gagasan sukses di dalam pikiran bawah sadar Anda. Percayalah bahwa Anda dilahirkan untuk sukses dan keajaiban akan terjadi dalam setiap doa dan syukur yang anda lantunkan! Anda tidak akan mengetahui do’amana yang akan dikabulkan dan syukur mana yang akan diterima, perbanyaklah keduanya untuk memperccepat kesuksesan anda.

Silahkan Like & Share

Pendidikan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 2 + 8 ?
Please leave these two fields as-is: